Responsive Ads Here

Friday, February 8, 2019

Download Film Widows (2018) Bluray Terbaru Subtitle Indonesia || Rumah Film


Harry Rawlings (Liam Neeson), Florek (Jon Bernthal), Carlos (Manuel Garcia-Rulfo) adalah suami-suami yang menyayangi keluarga mereka. Namun, para suami ini memiliki beberapa rahasia yang tidak diketahui oleh istri mereka.

Rahasia ini terbongkar ketika mereka mati menggenaskan dan para istri yang ditinggalkan harus berhadapan dengan pihak polisi yang korup serta mafia. Ada masalah masa lalu, yang membuat para wanita ini terjerat sebuah permasalahan.  Salah satunya adalah utang yang ditinggalkan para suami. Hal ini membuat Veronica (Viola Davis), Linda (Michelle Rodriguez) Alice (Elizabeth Debicki) dan Belle (Cynthia Erivo) merasa tertekan.

Belum hilang kesedihan mereka ditinggalkan para suami, empat wanita ini mendapatkan tekanan dari mafia dan polisi korup. Tak nyaman merasa di tekan, empat wanita ini mencari jalan lain, sembari membuka pertanyaan-pertanyaan yang muncul di kepala mereka. Mereka yang selama ini menjadi ibu rumah tangga mulai berlatih bela diri, menembak hingga mengatur sebuah strategi bak sekelompok pasukan elit militer.

Namun, pelan-pelan para janda ini kemudian menemukan fakta-fakta menarik tentang suami mereka dan hubungannya dengan kelompok mafia.  Aksi balas dendam, baku hantam dan saling tembak tak terelekkan. Mampukan para janda ini keluar dari masalah mereka? Atau ini hanya tentang balas dendam untuk para suami? 

Penasaran dengan film Widows? tenang, Kami akan membagikan link downloadnya kepada kalian para sobat grentong.

LINK DOWNLOAD -->>>> Klik Disini 

No comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar yang positif.
Dilarang keras berkomentar SARA, SPAM, link Aktif maupun Mati..
Terima kasih...