Responsive Ads Here

Friday, February 8, 2019

The Selfish Gene - Richard Dawkins Bahasa Indonesia || Rumah Ebook

SUKA EBOOK INI?

ALERT!!!

Jika Punya Rezeki Lebih, Harap Membeli Versi Cetak Buku Ini Supaya Dunia Perbukuan Cetak Tetap Hidup. Sebagai Dukungan dan Penghargaan Anda Kepada Penulis dan Penerbit.

Kali ini Rumah Donlot akan membagikan sebuah buku fenomenal abad 20. Sebuah buku yang menggemparkan dunia karya Richard Dawkins. Berikut deskripsinya..

Mengapa di antara hewan ditemukan kerja sama, pengasuhan, bahkan pengorbanan diri? Sepintas itu semua sulit diselaraskan dengan gagasan evolusi sebagai “pertarungan untuk hidup”. Konsep gen egois hadir untuk menjelaskannya, juga kasus lain seperti keberadaan serangga sosial dan efek gen yang bisa melampaui tubuh pemiliknya.

Namun gen cuma satu contoh replikator, sesuatu yang bisa membuat salinan dirinya sendiri. Dawkins mengajukan gagasan replikator lain, yang bukan berada di sel kita melainkan menghuni akalbudi manusia: meme. Meme adalah aneka unit gagasan dan budaya manusia yang bisa menular, berlipat ganda, mempengaruhi perilaku manusia, serta berperilaku evolusioner seperti gen yang saling bersaing untuk bisa bertahan hidup dan berbiak. Gen dan meme membentuk serta mengendalikan tubuh dan perilaku dan dunia kita, dan buku ini memudahkan kita memahami keduanya.

Oke, tidak banyak bacot. Silahkan mengunduh ebook The Selfish Gene bahasa indonesia pada tautan di bawah ini.
sekali lagi, jika anda para pecinta buku yang memiliki kelebihan rezeki diharapkan untuk membeli versi cetaknya, karena akan sangat bermanfaat bagi ekosistem literasi cetak di Indonesia.
salam literasi....

LINK DOWNLOAD
Google Drive 

 

No comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar yang positif.
Dilarang keras berkomentar SARA, SPAM, link Aktif maupun Mati..
Terima kasih...